Kamis, 06 September 2012

Legalitas Jelly Gamat Luxor

Legalitas Jelly Gamat Luxor

 

Legalitas Jelly Gamat Luxor  >>> Jelly Gamat Luxor merupakan obat herbal alami yang terbuat dari teripang terbaik yang memiliki "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang pemulihan sel atau jaringan tubuh yang telah rusak. Jelly Gamat Luxor terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit dengan metode pengobatan herbal, seperti penyakit radang sendi, luka bakar, serta penyakit kulit. Selain itu legalitas jelly gamat luxor telah terdaftar di BPOM sehingga anda tidak perlu merasa khawatir atau cemas untuk mengkonsumsi jelly gamat luxor.


Legalitas Jelly Gamat Luxor Sebagai Produk Kesehatan BPOM


Anda tidak perlu merasa khawatir dengan legalilas jelly gamat luxor karena jelly gamat luxor merupakan obat herbal yang legal serta halal untuk dikonsumsi karena terbuat dari 100% bahan alami.


Nomor registrasi:TI114645401
Bentuk Sediaan:Gel
Kemasan:Botol @ 350 ml
Komposisi:Carrageenan Powder; Deionized Water Up to; Malic Acid; Potassium Sorbate; Seaweed; Sodium Benzoate; Stichopus Variegates
Klasifikasi:Obat Tradisional:: Obat Tradisional Impor
Produsen:NM Natural Medical Manufacturing SDN BHD
Importir:PT. Luxor Inma


Silahkan anda nikmati kenyamanan serta keamanan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor karena legalitas jelly gamat luxor telah memiliki izin legal BPOM.

Legalitas Jelly Gamat Luxor




0 komentar:

Posting Komentar