Selasa, 25 September 2012

Obat Penambah Stamina Pria

Obat Penambah Stamina Pria

Obat Penambah Stamina Pria - Setiap suami memiliki keinginan untuk membahagiakan isterinya baik secara lahir maupun batin. Hal ini mungkin kedengarannya mudah, namun bagi beberapa orang hal ini termasuk hal yang susah, seperti untuk anda yang sering merasakan kurang stamina atau loyo ketika melakukan hubungan intim dengan isteri anda, saat ini adalah waktu yang tepat untuk anda memberikan penetrasi serta kepuasan yang sempurna untuk isteri anda ketika melakukan hubungan intim. Kami agen Trica Jus Herbal akan memberikan solusi terbaik untuk menambah gairah serta stamina anda agar dapat tahan lama hingga mencapai puncak penetrasi yang di inginkan oleh isteri anda, (Obat Penambah Stamina Pria).

Trica Jus Obat Penambah Stamina

Trica Jus adalah minuman kesehatan yang memiliki khasiat utama yaitu mampu mendeteksi dan membongkar penyakit dalam waktu beberapa menit saja. Selain dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, Trica Jus ampuh untuk menambah gairah serta keperkasaan pria atau menyembuhkan berbagai penyakit yang mengganggu proses hubungan intim anda dengan siteri anda, seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, lemah syahwat, disfungsi seksual, impoten, danpenyakit lainnya, (Obat Penambah Stamina Pria).

Bahan Utama Trica Jus Obat Penambah Stamina Pria

Bahan-Bahan utama Trica Jus adalah Tanaman Tribulus dan Maca :

Tribulus

Tribulus merupakan Tumbuhan berbunga yang hidup di daerah gurun pasir dengan cuaca yang sangat panas, banyak ditemukan di Daerah India, namun tumbuhan ini hidup subur dalam kondisi extrim seperti itu. inilah yang menyebabkan tribulus memiliki karakter yang sangat kuat untuk pengobatan secara herbal.
Zat berkhasiat yang terkandung dalam biji tribulus terestris adalah Golongan Saponin (Protodioscin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak essensial.

Tribulus sebagai bahan aktif “PROTODIOSCIN ” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar Hormon Sexual (Testosteron & Estrogen)
Tribulus merupakan suplemen peningkat produksi hormon Testosteron secara alami, juga meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot bagi mereka yang berlatih intens dan teratur. Study menunjukkan bahwa Tribullus bekerja sangat baik bila digabungkan dengan DHEA dan ZMA. Tribullus meningkatkan kadar Testosteron dengan cara yang berbeda dibandingkan DHEA dan ZMA. Tribullus bukan Prekursor dari hormon testosteron itu sendiri, namun lebih mengarah ke produksi LUTEINIZING HORMON (LH). Saat LH meningkat, produksi testosteron secara alami juga meningkat. LH juga merupakan hormon yang berkaitan dengan daya seksual.

Maca

MACA merupakan Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal. Penemu dari Maca ini adalah seorang Dokter wanita bernama DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI, Ph.D  dan nama MACA ini dipatenkan menjadi Lepidium Peruvianum Chacon , Menurut Beliau Siapa pun yang mengkonsumsi MACA, hidupnya selalu bergairah dan awet muda.

Kandungan MACA : 

Macainae & Glucosinolate berfungsi  meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma, (Obat Penambah Stamina Pria).

Cara Pemesanan Trica Jus

Untuk Cara Pemesanan Trica Jus Silahkan SMS Dengan Format Sebagai Berikut :

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya

Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Baru Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus


Pembelian
 Ongkos kirim
 Harga net
3 sachet
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 115.000,-
6 sachet
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 225.000,-
1 box (15 sachet)
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 550.000,-
2 box (30 sachet)
 Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE*
 Rp 950.000,-


Tarif Ongkos Kirim :


 
Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000


Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).


Posted by Obat penyakit jelly gamat



 Obat Penambah Stamina Pria





0 komentar:

Posting Komentar