Sabtu, 22 September 2012

Obat Penyakit Sifilis

Obat Penyakit Sifilis dan Penyembuhannya

Obat Penyakit Sifilis - Penyakit ini merupakan sebuah penyakit yang sangat menakutkan dan dapat di bilang penyakit ini adalah bencana besar buat seorang pria. Dapat anda bayangkan bertapa menyesalnya anda ketika menderita penyakit ini, anda mempunyai kewajiban membahagiakan isteri anda baik secara lahir dan batin yang harus anda penuhi. Sekarang saatnya anda untuk sembuh dan mulai nikmati hidup sehat anda serta raihlah rumah tangga yang harmonis karena dapat memberikan kebahagiaan yang sempurna buat isteri anda.
Kami Agen Trica Jus dapat memberikan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit Sifilis anda dengan metode penyembuhan herbal alami Trica Jus, (Obat Penyakit Sifilis)

Penyakit Menular Sifilis

Penyakit sifilis adalah sejenis penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati diluar tubuh manusia. Penularannya sebagaian besar terjadi melalui hubungan kelamin.

Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Penderita Sifilis

Gejala penyakit sifilis berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin, serta disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
Selama 2-3 tahun pertama penyakit ini tidak menunjukkan gejala apa-apa, atau disebut masa laten. Setelah 5-10 tahun penyakit sifilis akan menyerang susunan syaraf otak, pembuluh darah dan jantung. Pada perempuan hamil sifilis dapat ditularkan kepada bayi yang dikandungnya dan bisa lahir dengan kerusakan kulit, hati, limpa dan keterbelakangan mental, (Obat Penyakit Sifilis).

Trica Jus Obat Penyakit Sifilis Terbaik


Trica Jus adalah minuman kesehatan alami herbal yang terbukti mampu mendeteksi dan membongkar penyakit hanya dalah waktu beberapa menit saja. Khasiat utama trica jus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti  HIV/AIDS, Migren, Asam Urat, Kencing Manis, Vertigo, Reumatik, Maag Kronis, Gangguan Kesuburan, Kista, Jantung Bocor, Sakit Ginjal,  Paru-paru, TBC, Ambeien, Darah Tinggi, Asthma, Keputihan, Kencing Batu, Kanker, Liver, Stroke, HIV Amandel, Stress, Susah Tidur, Flu Tulang, Lemah Syahwat/impoten, menambah Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), serta mampu mengobati penyakit sifilis dengan cepat, efektif, dan tanpa efek samping, (Obat Penyakit Sifilis).

Komposisi Trica Jus :
  • Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  • Tribulus Terresteris
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum
Nutrisi Yang Terkandung Dalam Trica Jus :

Takaran Saji : 1 Sachet (20 gr)
Jumlah Setiap Hidangan
  • Tenaga : 78,4cal
  • Lemak : 0gr
  • Karbohidrat : 19,52gr
  • Fiber diet : 0gr
  • Total Oligosaccharides : 5,06gr
  • Protein : 0,1gr

Cara Pemesana Trica Jus Sebagai Obat Penyakit Sifilis

 Untuk Cara Pemesanan Trica Jus Silahkan SMS Dengan Format Sebagai Berikut :

JK-TJ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap: Nomor Telepon : Alamat Pengiriman

Contoh Untuk Cara Pemesanan 1 Box >>> JK-TJ : 1 Box : Jerill Alvio : 081909756xxx : Jl. K.H. Tubagus Abdullah No. 17 Tasikmalaya
Kirim Ke 081. 320. 078. 000

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Setelah Barang Anda Terima Silahkan Transfer Pembayaran

Jangan Lupa Cantumkan Kode JK-TJ Karena Itu Merupakan Kode Produk Yang Anda Pesan

Daftar Harga Trica Jus

Pembelian Ongkos kirim Harga net
3 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 115.000,-
6 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 225.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Tarif Ongkos Kirim Tarif ongkos kirim akan kami sms kan setelah anda mengirim format cara pemesanan atau anda bisa tanya langung ke no 0813.2007.8000 Pengiriman menggunakan jasa pengiriman JNE (http://jne.co.id/).

 Segera Konsumsi Trica Jus, Rasakan Manfaat Serta Khasiat Istimewa dari Perpaduan Tanaman ajaib Tribulus dan Maca.


Posted by Obat Penyakit Jelly Gamat


 Obat Penyakit Sifilis

0 komentar:

Posting Komentar