Sabtu, 13 Oktober 2012

Obat Penyakit Rematik

Obat Penyakit Rematik Alami

Obat Penyakit Rematik - Sebuah penyakit yang menyerang bagian persendian ini memang sangat banyak di alami masyarakat, rematik dapat mengganggu segala aktivitas anda dan seharusnya penyakit ini segera ditangani dengan cepat begitu tanda-tanda atau gejalanya telah anda rasakan. Kami agen jelly gamat luxor dapat memberikan solusi terbaik bagi anda untuk segera sembuh dari penyakit rematik dengan metode pengobatan secara alami. Metode ini dinilai lebih efektif dalam menyembuhkan penyakit rematik, selain itu pengobatan secara alami lebih aman karena tanpa efek samping apapun yang ditimbulkan, (Obat Penyakit Rematik).

Sekilas Mengenai Rematik

Obat penyakit rematik - Rematik adalah sejenis penyakit yang menyerang bagian persendian dan  anggota gerak lainnya terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri serta kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot)

Berikut Adalah Beberapa Gejala Yang Dirasakan Penderita Rematik
  • Kekakuan sendi di pagi hari. Kekakuan ini berlangsung selama setidaknya satu jam. (Berbeda dengan kekakuan dari osteoartritis yang biasanya menghilang dalam setengah jam.)
  • Pembengkakan dan nyeri sendi. Sendi yang mengalami pembengkakan dan nyeri biasanya terasa hangat dan lembek bila disentuh. Rasa sakit biasanya terjadi pada kedua sendi di sisi kanan dan kiri (simetris) tetapi mungkin tingkat keparahannya berbeda, tergantung sisi mana yang lebih sering digunakan.
  • Nodul (benjolan). Pada sekitar 20% pasien rematik, peradangan pembuluh darah kecil dapat menyebabkan nodul atau benjolan di bawah kulit yang berukuran sebesar kacang hijau atau sedikit lebih besar dan seringkali terletak di dekat persendian. Nodul dapat terbentuk di sepanjang perjalanan penyakit.
  • Penumpukan cairan. Cairan dapat terakumulasi terutama di pergelangan kaki. Dalam beberapa kasus, kantung sendi belakang lutut mengakumulasi cairan dan membentuk apa yang dikenal sebagai kista Baker. Kista ini terasa seperti tumor dan kadang-kadang memanjang ke bawah ke bagian belakang betis dan menyebabkan rasa sakit. Namun, Kista Baker juga dapat berkembang pada orang yang tidak memiliki rematik.
  • Gejala seperti flu. Kelelahan, penurunan berat badan, dan demam dapat menyertai awal penyakit rematik. Beberapa orang merasakannya seperti gejala pilek atau flu. Bedanya, gejala rematik bisa berlangsung selama bertahun-tahun.
Faktor Pemicu Timbulnya Penyakit Rematik :


Merokok
Susan Goodman, MD seorang rheumatologist dari Hospital for Special Surgery di New York City menuturkan rokok bisa membuat reumatik bertambah buruk dan juga meningkatkan risiko seseorang terkena reumatik. Studi menunjukkan orang dengan reumatik yang tidak merokok memiliki lebih sedikit bengkak dan sendi yang sakit dibanding perokok. Selain itu perokok memiliki dua kali kemungkinan mengalami kerusakan sendi.

Kopi
Meskipun hubungan antara kopi dengan reumatik masih diperdebatkan, tapi studi menunjukkan kopi tanpa kafein bisa meningkatkan risiko terkena reumatik sedangkan kopi berkafein tidak memiliki dampak. Selain itu kopi mungkin bisa membuat obat reumatik seperti methotrexate tidka bekerja dengan baik.

Cuaca
Perubahan tekanan udara dan suhu bisa memiliki dampak yang besar terhadap gejala reumatik. Dr Goodman menuturkan perubahan iklim cenderung bisa memperburuk gejala-gejala dari reumatik, karena itu pasien biasanya lebih mengharapkan cuaca atau iklim yang konsisten.

Alkohol
Dalam studi terbaru di jurnal Rheumatology, peneliti meminta sekitar 1.000 orang yang memiliki kebiasaan konsumsi alkohol dan kondisi reumatik. Peneliti menemukan orang yang mengonsumsi alkohol 3-4 hari dalam seminggu lebih memungkinkan untuk memiliki reumatik.

Kurang Vitamin D
Hubungan antara vitamin D dan reumatik tergolong rumit. Namun studi menunjukkan perempuan yang jarang terkena sinar matahari berisiko lebih besar terkena reumatik. Hal ini mungkin karena kekurangan sinar matahari bisa menyebabkan kekurangan vitamin D yang telah dikaitkan dengan penyakit autoimun lainnya.

Obat Penyakit Rematik Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor adalah keajaiban dari khasiat teripang laut dengan species terbaik (Gamat Emas). Gamat emas sebagai bahan utama jelly gamat luxor memiliki banyak kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, seperti Protein, Mineral, Omega 3, BioActive Element, dan kandungan "Cell Growth Factor" yang mampu merangsang regenerasi sel-sel jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk kemudian menggantinya dengan sel yang baru. Jelly gamat luxor terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, seperti Asam Urat, Asma, Hepatutis, Gagal Ginjal, Diabetes, Mioma Uteri, Kista Ovarium, Jantung, Paru paru, Radang Sendi, Radang Telinga, Kanker payudara, Darah Tinggi, Luka Bakar, dan sebagai obat penyakit rematik yang mampu menyembuhkan penyakit rematik dengan cepat, aman, dan tanpa efek samping.

Kandungan Jelly Gamat Luxor :

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
 Manfaat Mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor :

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor  sebagai Obat Penyakit Rematik

Untuk informasi cara pemesanan jelly gamat luxor silahkan klik link dibawah :
 

Kami Agen Jelly Gamat Luxor siap melayani anda 24 jam dengan pelayanan terbaik dan termudah, kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.



 
Obat Penyakit Rematik

0 komentar:

Posting Komentar