Selasa, 23 Oktober 2012

Obat Penyakit Tumor Rahang

Obat Penyakit Tumor Rahang Yang Efektif Sembuhkan Tumor Rahang Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Tumor Rahang - Setiap orang memiliki resiko serta kemungkinan untuk dapat terjangkit suatu penyakit, namun hal tersebut dapat di minimalisasi dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan rutin memeriksakan kesehatan anda. Namun hal tersebut kadang sering terlupakan atau kurang dperhatikan karena berbagai aktivitas atau kesibukan yang membuat anda kurang begitu memperhatikan kesehatan. Salah satu penyakit yang mengancam anda adalah penyakit tumor rahang, bagi anda yang saat ini menderita penyakit tumor rahang tentu harus segera ditangani, kami Agen Jelly Gamat Luxor bersedia membantu anda untuk segera sembuh dari penyakit tumor rahang yang anda derita selama ini. Pengobatan secara alami dengan Jelly Gamat Luxor telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit tumor rahang dengan cepat, aman, dan tanpa efek samping apapun meskipun dikonsumsi setiap hari, karena Jelly Gamat Luxor terbuat dari 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi, (Obat Penyakit Tumor Rahang).

Sekilas Mengenai Penyakit Tumor Rahang

Tumor rahang adalah Suatu Penyakit Yang timbul di jalur rahang berupa benjolan kecil dan semakin lama semakin membesar. Ameloblastoma merupakan salah satu jenis tumor yang menyerang rahang. Awal terjadinya tumor rahang yaitu berasal dari pembentukan gigi. Penyakit Tumor Rahang bila dibiarkan akan mengganas dan akan menimbulkan masalah yang lebih besar untuk penderitanya. Umumnya tumor jenis ini akan menyerang orang yang telah berusia 40 thn – 50 thn. Penderitanya biasanya tidak memiliki keluhan yang serius, cuma rahang membesar yang dirasakan penderitanya. Biasanya tumor rahang terdeteksi secara kebetulan, misalnya saat si penderita pergi ke dokter gigi karena adanya bengkak di pipi yang makin lama makin besar. Tumor bisa juga disebabkan gigi bungsu tumbuh bukan ke atas, melainkan ke samping. Akibatnya, gigi bungsu mendesak gigi lainnya dan terjadilah pembengkakan yang memicu tumor.Gejala tumor rahang sering menyebabkan nyeri dan mati rasa, (Obat Penyakit Tumor Rahang).

Beberapa faktor penyebab penyakit tumor rahang :
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah.
  • Masalah pada mulut seperti gigi yang patah, gigi yang tumbuh di luar jalur, atau gigi berlubang.
  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Gangguan pada persendian, seperti artritis, kelainan sendi rahang yang ditandai dengan peradangan kronis dari sendi tulang.
  • Adanya penyakit lain seperi migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit caffey.

Obat Penyakit Tumor Rahang Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Luxor merupakan obat alami terbaik untuk penyakit tumor rahang, hal tersebut direkomendasikan para dokter ahli meninjau dari khasiat serta kandungan gizi dalam Jelly Gamat Luxor yang terbukti telah banyak menyembuhkan berbagai macam kasus penyakit tumor rahang. Jelly Gamat Luxor terbuat dari 100% bahan alami dari teripang laut dengan species terbaik Stichopus Hermanii (Gamat Emas) yang memiliki banyak kandungan gizi untuk tubuh, diantaranya Kolagen, Protein, Mineral, Protein, Omega 3, Bio Active Element, dan kandungan "Cell Growth Factor" yang berfungsi merangsang regenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk kemudian menggantinya dengan yang baru tanpa merusak sel jaringan tubuh yang sehat. Oleh sebab itu Jelly Gamat Luxor terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, seperti Asam urat, Asma, Hepatitis, Diabetes, Jantung, Gagal ginjal, Batu ginjal, Radang sendi, Radang Telinga, Kista ovarium, Mioma uteri, Lupus, Tipes, Luka bakar, dan merupakan obat penyakit tumor rahang terbaik.

Kandungan alami Jelly Gamat Luxor :
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Manfaat umum mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

  Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor Obat Penyakit Tumor Rahang

  Untuk informasi harga dan cara pemesanan Jelly Gamat Luxor silahkan klik link dibawah :

Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu,

Transfer Pembayaran Setelah Barang Anda Terima

"Segera konsumsi jelly gamat luxor, rasakan manfaat serta khasiat istimewanya yang mampu menyembuhkan penyakit tumor rahang anda dengan cepat dan tanpa efek samping."

TESTIMONI - Sembuh dari penyakit tumor rahang dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor rahang.
Usai operasi tumor rahang, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor rahang datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi di tumor rahang.
Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor rahang. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi tumor rahang.
Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumor rahangnya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain pecah.
Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk Jelly Gamat sebagai obat penyakit tumor rahang. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi Obat Alami Tumor Rahang Jelly Gamat 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Kami agen Jelly Gamat Luxor bersedia membantu anda 24 jam dengan pelayanan terbaik untuk memudahkan anda mendapatkan produk kami Jelly Gamat Luxor, kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami.

 Artikel terkait :

Posted by Obat penyakit Jelly Gamat

Obat Penyakit Tumor Rahang

0 komentar:

Posting Komentar