Kamis, 01 November 2012

Obat Penyakit Pengapuran Sendi

Obat Penyakit Pengapuran Sendi Alami

Obat Penyakit Pengapuran Sendi - Sehat merupakan suatu anugerah dari Yang Maha Kuasa, namun kebanyakan orang kurang begitu menyadari bertapa pentingnya kesehatan tersebut. Dapat menikmati hidup sehat tanpa suatu keluhan apapun mengenai kesehatan merupakan keinginan setiap orang, apalagi bagi anda yang mulai menginjak usia lanjut. Namun ketika anda berada d usia lanjut justru lebih banyak resiko penyakit degeneratif yang mengancam anda, salah satunya adalah penyakit pengapuran sendi. Banyak halyang dapat anda lakukan untuk mencegah penyakit ini timbul, namun faktor kesibukan dalam aktivitas menjadi hal utama yang menyebabkan anda kurang begitu memperhatikan kesehatan. Bagi anda penderita penyakit pengapuran sendi tidak perlu merasa khawatir lagi mengenai penyakit anda, kami Agen Jelly Gamat Luxor bersedia membantu anda untuk menyembuhkan penyakit pengapuran sendi anda dengan cepat dan tanpa efek samping menggunakan metode pengobatan secara alami dengan Jelly Gamat Luxor, (Obat Penyakit Pengapuran Sendi).

Sekilas Kami Bahas Mengenai Penyakit Pangapuran Sendi

obat penyakit pengapuran sendi
Pengapuran sendi atau Osteoarthritis (OA) adalah suatu penyakit tulang yang menggambarkan kerusakan pada tulang rawan sendi, umumnya penyakit ini terjad pada sendi-sendi tubuh. Penumpukan zat kapur atau kalsium pada lokasi tulang rawan yang merupakan engsel dari sendi untuk menutupi kerusakan sendi-sendi pada bagian tubuh.  Penumpukan kalsium tersebut bersifat keras, tajam, dan tidak beraturan sehingga menyebabkan rasa sakit pada persendian ketika digerakan, selain itu celah antara sendi menyempit sehingga membatasi gerakan sendi dan menimbulkan kekakuan, (Obat Penyakit Pengapuran Sendi).

Berikut adalah beberapa gejala yang dirasakan penderita penyakit pengapuran sendi :

  1. Persendian terasa kaku dan nyeri apabila digerakkan
  2. Adanya pembengkakkan pada salah satu atau beberapa persendian
  3. Persendian yang sakit akan berwarna kemerah-merahan
  4. Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian.
  5. Tanda-tanda kesulitan menggunakan persendian.
  6. Bunyi pada setiap persendian (crepitus). Gejala ini tidak menimbulkan rasa sakit, hanya rasa tidak nyaman pada setiap persendian (umumnya lutut).
  7. Perubahan bentuk tulang.

Obat Penyakit Pengapuran Sendi Jelly Gamat Luxor

obat penyakit pengapuran sendi
Jelly Gamat Luxor merupakan obat alami terbaik yang terbuat dari teripang laut sengan species terbaik Stichopus Hermanii (gamat emas) yang memiliki banyak kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti Protein, Mineral, Omega 3, Bio active Element (Cell Growth Factor) yang berfungsi merangsang regenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk dan menggantinya dengan yang baru tanpa merusak sel jaringan tubuh yang sehat. Jelly Gamat Luxor terpercaya memiliki khasiat istimewa yaitu mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, seperti kolesteroll, Jantung, Stroke, Paru-paru, Kanker, Diabetes, Asam Urat, Asma, Mioma Uteri, Kista Ovarium, Gagal Ginjal, Hepatitis, Darah Tinggi, Radang Sendi, Luka Bakar, Patah Tulang, Pengapuran sendi, dan berbagai jenis penyakit kronis lainnya, (Obat Penyakit Pengapuran Sendi).

Kandungan alami jelly gamat luxor :
  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
  Manfaat umum mengkonsumsi jelly gamat luxor :
  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor Obat Penyakit Pengapuran Sendi

Untuk informasi harga dan cara pemesanan jelly gamat luxor silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor.

"Barang yang anda pesan kami KIRIM TERLEBIH DAHULU, Transfer pembayaran setelah barang anda terima."

Segera konsumsi jelly gamat luxor, rasakan berbagi manfaat serta khasiat istimewanya yang mampu menyembuhakn penyakit pengapuran sendi anda dengan cepat dan tanpa efek samping.

Testimoni - Sembuh dari penyakit pengapuran sendi dengan mengkonsumsi jelly gamat luxor
Nama : Wiharja Jian
Usia : 59 th
Alamat : Gegerkalong, Bandung

Sebelum menjalani pengobatan alami pengapuran
Hidup bersama penyakit ini sudah saya jalani sejak tahun 1973, berarti sudah hampir 23 tahun. Suatu perjalanan panjang yang penuh perjuangan. Gangguan pada persendian yang saya alami meningkat secara bertahap hingga akhirnya pada saat ini menimbulkan kerusakan pada kedua tangan dan kaki. Obat-obatan dari dosis rendah sampai tinggi sudah saya minum untuk mengurangi rasa sakit hingga akhirnya ginjal saya pun tidak mampu lagi menyaring bahan-bahan kimiawi yang bertahun-tahun saya minum. Rasa sakit yang tak tertahankan, suhu tubuh meningkat, kaki dan tangan lemas hingga luka-luka pada persendian yang mengeluarkan cairan. Terbaring tak berdaya pun pernah saya alami. 


Setelah menjalani pengobatan alami pengapuran
Hingga suatu ketika istri saya mengetahui Jelly gamat lewat sebuah majalah. Maret 2003 diputuskan untuk mencoba Jelly gamat dengan harapan inilah jalan keluar yang diberikan olehNya. Ternyata usaha tersebut memang membuahkan hasil. Dalam waktu 3 hari setelah minum Jelly gamat 3x1sdm/hr, dan Spirulina 2×5 tablet/hr kaki yang semula lemas mulai bertenaga, suhu tubuh mulai turun. Satu minggu kemudian tulang punggung yang kaku karena terlalu lama berbaring mulai kembali normal. Saya yang dulu hanya terbaring mulai bisa duduk dengan dibantu istri, perubahan yang menggembirakan. Untuk luka saya oleskan gel gamat hasilnya 1 bulan kemudian luka mulai menutup. Kemajuan yang pesat ini memberikan harapan, esok kondisi saya akan lebih baik lagi. Terimakasih Luxor.


Obat Penyakit Pengapuran Sendi

0 komentar:

Posting Komentar